Lokasi dan Jam Kerja Samsung Service Centre Semarang

Semarang, Nandonurhadi – Sebelum saya menulis lebih jauh. Saya ingin menekankan bahwa: “Saya sampai saat artikel ini dimuat di blog bukanlah termasuk pegawai ataupun pihak ketiga yang bekerja sama dengan samsung. Saya seorang blogger yang berbagi pengalaman dengan pembaca semua.”

Pada kesempatan kali ini, saya berkesempatan mengunjungi Samsung service centre Semarang.

Pagi ini, tiba-tiba saja samsung galaxy S III saya tidak bisa nyala. Saya pikir, karena baterenya habis. Namun, setelah diganti dengan batere lain yang terisi penuh tetap tidak menyala juga. 

Akhirnya saya memutuskan untuk membawanya ke Samsung Service Centre Semarang yang berlokasi di Jl. Dr.Cipto 111.

 

Lokasi Samsung Service Centre Semarang

 

Karena Jl. Dokter Cipto ini satu arah, maka Anda harus memastikan tidak terlewat saat melintas. Di jalan besar yang satu ini berlaku aturan: Nomor ganjil di sebelah kanan jalan dan genap di kiri jalan. Sehingga, otomatis Samsung Service Centre Semarang ini ada di sisi kanan Jl. Dr Cipto.

Patokkan yang mudah diingat? Tempat ini tidak seberapa jauh dari Pool Bus Nusantara. Persis sebelah IndoBAN dan seberang bengkel motor Yamaha.

 

Pelayanan di Samsung Service Centre Semarang

 Apa hal lain yang mesti kita perhatikan? Samsung Service Centre Semarang buka pada:

Senin-Jumat: 

08.30-17.00 WIB  (*Jam sibuk: 11.00-15.00)

Sabtu: 08.30-15.30 (*Jam Sibuk 11.00-15.30)

Jam Operasional Samsung Service Centre Semarang

Bagi Anda yang datang untuk melakukan penukaran hadiah, harap menyiapkan dokumen berikut untuk mempercepat proses validasi.

 

Administrasi dan Jadwal Penukaran Hadiah

Sebagai tambahan informasi, berikut nomer Customer Care Centre Samsung Indonesia yang saya dapat saat mengunjungi Samsung Service Centre Semarang ini.

Pusat: 0800-112-8888 atau 021 5689 7777 (hunting) 

Untuk cabang Samsung Service Centre Semarang ada di No. telpon 024 356 1111

Sekian catatan saya. Semoga informasi yang saya bagikan di blog berguna untuk Anda ya. 

Salam, @nando_nurhadi

 

Author: nandonurhadi

Menyediakan info-info untuk anda dalam berbagai kategori. Yang insya allah bermanfaat untuk kita semua ;)

13 thoughts on “Lokasi dan Jam Kerja Samsung Service Centre Semarang”

Leave a Reply

