Ini Nomor Telepon “Mobil Service Suzuki”

Bandung, nandonurhadi hari ini karimun mengalami masalah.

Ternyata water pump-nya memang sudah umur.

Sempat dibawa ke bengkel lain non suzuki. Karena stock kosong maka diputuskan untuk dibawa ke bengkel suzuki terdekat saja.

Dari kejadian ini, ada hikmahnya juga ternyata. Saya barutahu ada bengkel suzuki yang menerima servis mobil di jalan A.Yani.

Lokasi tepatnya A.Yani No. 259. Lokasinya strategis. Persis di seberang Polres Bandung Tengah. No telepon yang bisa dihubungi ada di 0227101655.



Jam buka bengkel (cabang) ini tergantung hari yaitu,

Senin- Jumat 08.30-16.30 wib

Sabtu 7.30-14.30 wib

Dari keterangan yang saya peroleh, jam operasional tersebut berlaku pada semua bengkel cabang yang menginduk pada suzuki NJS pusat di Jl.Soekarno Hatta. Sementara kelebihan kantor pusat bagi pelanggan ialah tambahan jam pelayanan. Kantor pusat Soekarno hatta disebut juga buka pada hari minggu hingga 14.30 sore.

Ada juga info lain yang tak kalah penting, bengkel ini menyediakan layanan mobil servis darurat di nomer berikut:



Mobil Servis Darurat Suzuki bisa dipanggil untuk situasi darurat di jam kantor



Untuk mobil servis darurat di luar jam kantor (berlaku 24 jam) sampai tulisan ini dimuat hanya tersedia di kantor pusat.

“Kalau mau yang 24 jam bisa ke telpon ke kantor pusat, Pak. Yang beralamat di Jl.Soekarno Hatta 289 (sebelah terminal leuwi panjang)”,

“Nomer telepon mobil servis panggilan ada 022 70070022. Mau jam kerja/di luar jam kerja/malam sekalipun mobil itu bisa dipanggil pak untuk servis di situasi darurat. Lain dengan milik cabang yang hanya bisa dipanggil di jam kerja,” katanya.

Kalau hari minggu kantor pusat juga buka Pak, sampai 14.30 sore.” Pungkas Aceng, pegawai suzuki A.Yani yang berbaik hati jadi narasumber saya.

Semoga tulisan ini bermanfaat ya, siapa tau suatu saat nanti Anda mengalami situasi darurat water pump bocor di tengah jalan seperti Saya.

Disclaimer:

Saya cuma blogger yang berbagi pengalaman terkait bengkel suzuki. Ingat ya, sampai saat ini saya cuma pelanggan dan sama sekali tidak terdaftar sebagai pegawai suzuki.

Author: nandonurhadi

Menyediakan info-info untuk anda dalam berbagai kategori. Yang insya allah bermanfaat untuk kita semua ;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s