Bakpia Enak Di Bandung , Adakah?

Bakpia enak di Bandung, Adakah?

Saya begitu bahagia, karena semenjak kemarin akhirnya saya menemukkan bakpia enak di Bandung.

Kini, jikalau ngidam bakpia tak perlu jauh-jauh ke jogja. Yakin 1000%.

Cukup pergi ke sini

image

Kafetaria 170. Lokasinya ada di Jalan pasirkaliki 170 Bandung. Tempat ini mulai beroperasi semenjak 2011.

image

Inovatif. Dengan isi yang tak hanya itu-itu saja. Saya suka bakpia isi butterscotch. Campuran gula aren dan mentega. Maknyus.

Menurut saya, dengan bermodalkan kulit bakpia yang renyah. Isi yang diolah hingga begitu lembut, bakpia satu ini lebih enak dari yang kebanyakkan ada di pathok, kota asalnya.

Dan yang lebih mengejutkan tak kalah enak dari yang pernah saya tulis di sini https://nandonurhadi.wordpress.com/2013/08/09/bakpia-juara-di-perbatasan-magelang-jogja/

Warung yang saya maksud memang buka sejak 07.00 pagi hingga 22.00 malam. Dan bakpia sudah tersedia mulai jam makan siang.

Harganya? Ah selembar gocap sudah cukup untuk menebus satu kotak isi kombinasi coklat, keju, dan butterscootch. Masih kembalian, kok!

Tertarik mencobanya? Kalau saya sih, pasti bakalan kembali lagi ke sini.

Follow twitter penulis di @nando_nurhadi

Author: nandonurhadi

Menyediakan info-info untuk anda dalam berbagai kategori. Yang insya allah bermanfaat untuk kita semua ;)

Leave a Reply

