Cara anti mainstream mengirim rasa rindu

Hai,

Alhamdulillah terbangun 1/3 malam. Sesuai harapan.

Tapi di bangunku sekarang ini, aku curang.

Curang apa? Begini ceritanya.
Sudah beberapa hari ini kangen sama seseorang. Entahlah. Mungkin karena sudah nyaris 8 tahun tak bertemu.

Penyebabnya? Bego kategori sederhana. Kontak hilang. Karena Itulah sampai sekarang ada inisiatif membackup kontak secara offline di rumah. Juga karena itulah sudah lama aku tak haha hihi dengan anak itu.

…….

(Ceritanya, aku sudah bercerita panjang lebar, tapi nggak bunyi. Jadi, nggak bisa ditulis.)

“Si curang kamana?” “Curangnya di mana?”, Sabar.. sebentar lagi sampai ke inti cerita. Dia di sana.

Begini, karena aku kangen. No hp hilang, pulang belum sempat. Aku tak kehabisan cara. Masih ada cara tradisional.Aku kirimkan pesan-pesan rinduku itu lewat telepati. Ha ha ha..(nyebelin, ya? Sudah akui saja.)

Dan… sudah bisa ditebak apa yang terjadi. Belakangan, dia jadi susah tidur. Di kepalanya penuh dengan wajahku, aku, dan segala memori tentangku. Aku tau sekarang tak bersama siapa-siapa. Makanya sepi. Yasudah, aku isi: “Maaf ya, aku rindu. Rindu yang nggak pakai bohong!”
Aku ramaikan.

Alhamdulillah, rinduku dijawab. Dia bilang kalau dia juga. Sama. Mencari-cariku. Bertanya-tanya kabarku. Karena ibunya juga sering bertanya. “Itu dulu temanmu yang pakai jimney gimana kabarnya, ya?”

Kalau aku pulang nanti, ada satu kemungkinan yang tidak kecil. Apa itu? Aku mampir ke rumahmu. Mau bilang ke ibumu. “Jimneyku speedo meternya ilang tante. Sekarang masih nyari kabel body, belum pasang lagi.”, sambil tentu saja berhaha hihi denganmu sebagai menu utama.

Ah, ceritanya segini dulu saja.

Wassalam dulu, nanti disambung lagi saat aku mau. Sekarang maunya solat dulu, curhat dulu ku allah.

Mungkin nanti, nulis lagi.

Hai, juga.

Advertisements

Author: nandonurhadi

Menyediakan info-info untuk anda dalam berbagai kategori. Yang insya allah bermanfaat untuk kita semua ;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s