Beli dan Delivery Gas Elpiji di Bandung? PT. Limas Raga Inti: Distributor Resmi, Harga Bersaing, dan Bisa Delivery

Sudah menjadi rahasia umum, LPG saat ini merupakan salah kebutuhan utama setiap bulan.

Nah! pertanyaannya di mana kita bisa mendapatkan LPG dengan harga bersaing dan praktis langsung diantar ke rumah?

Bagi para pembaca yang berdomisili di seputar Jl. Emong, Antapani, Cicadas, u
Ujung berung dan sekitarnya Saya punya tempat rekomendasi di mana bisa membeli gas LPG.

PT. Limas raga inti, distributor untuk LPG dan minyak apelumas layak jadi pilihan.

Mengapa? Perusahaan ini adalah salah satu distributor resmi pertamina. Selain menyediakan LPG dengan harga bersaing, barang yang dipesan juga bisa langsung diantar ke rumah.

Berikut alamat lengkap PT. Limas raga inti sesuai yang rertera pada bukti pembelian yang biasa saya dapatkan.

image

Pusat:
Jl. Emong No.21 Telp: 0227300125

Cabang:
Jl. A.Yani 624 (dari cicaheum 100 m setelah BCA) Telp: 0227204400/7272176

Bagaimana? Tertarik mencoba rekomendasi saya?

Author: nandonurhadi

Menyediakan info-info untuk anda dalam berbagai kategori. Yang insya allah bermanfaat untuk kita semua ;)

11 thoughts on “Beli dan Delivery Gas Elpiji di Bandung? PT. Limas Raga Inti: Distributor Resmi, Harga Bersaing, dan Bisa Delivery”

  1. Bos saya masih punya 2buah tabung blue gas 5kg kalau di tukar dengan tabung bright gas 5,5kg boleh tidak, apa kah bisa di tukar tambah

  2. Pelayanannya PT. Limas Raga Inti Jl. Emong No.21 Telp 022 7300125, Sangat Mengecewakan Pesannya kemaren tanggal 11 April 2017, jam 08:05, sampai saat ini 12 April 2017 jam 7:07 meskipun sudah ditelp 2x Tidak Diantar juga ?

  3. jika saya punya 100 tabung kurang lebih, apakah bs sy order isi ulangnya??
    mohon info no tlp yg bs di hubungi

  4. Assalamualaikum, saya berdomisili di ujung Berung , saya membuka warung kios, saya berniat menjual gas ECERan , blom ada tabung gas, gimana caranya untuk bisa order dari PT.Limas Raga?
    Trimakasih

Leave a Reply

