Hati-hati ! TOKO: “GUDANG HANDPHONE” di LUCKY PLASA BATAM ini Menipu Ibuku

Pada tanggal 18 Mei 2013 kemarin ibu saya pergi ke Batam. Maksud hati memberi saya surprise tapi malah kapusan alias kena tipu.

Saat itu, toko yang ia kunjungi ada di Lucky Plaza. Tepatnya, toko Gudang handphone lokasinya ada di lantai dasar blog G No. 2A

Saya tegaskan: JANGAN PERNAH KE TOKO YANG SATU INI.

Lho kok?
Dia menipu ibu saya.

Dialog ini terjadi tanggal 18 Mei 2013

Ibu: Mas, hape terbaru apa ya?

M: Xperia Acro S dan Z ibu. Harga sama di 7.55jt

Ibu: yang terbaru yang mana?
M: Acro S ibu (kebohongan pertama: seperti yang kita ketahui bersama, xperia acro S direlease Mei 2012 jauh sebelum tanggal transaksi.)

Kebohongan kedua: harga pasaran kedua device di tanggal transaksi tersebut jauh berbeda.

Ini dia bukti bahwa toko tersebut telah melakukan penipuan ke Ibu saya. Silakan cek tanggal transaksi dan jenis barang yang tertera di kuitansi.

image
GUDANG HANDPHONE LUCKY PLASA BATAM PENIPU

Mana ada xperia acro S yang diumumkan Mei 2012 dijual seharga Xperia Z per tanggal 18 Mei 2013? 7.55jt gila.

Tujuan saya menulis blog ini adalah agar tak jatuh korban penipuan berikutnya oleh toko yang menjalankan bisnis dengan cara yang tidak jujur seperti ini.

Semoga infonya bermanfaat. Salam.

Author: nandonurhadi

Menyediakan info-info untuk anda dalam berbagai kategori. Yang insya allah bermanfaat untuk kita semua ;)

Leave a Reply

