Surat Cinta Kiriman ke sebelas. Cintaku Padamu Akan Abadi.. Dan Ini Buktinya.

Jodohku, di manapun kamu.

Sudah lama nggak nulis surat. Begitulah tabiatku. Aku suka kangen. Kangen yang terjawab. Yang terlampiaskan. Karena mungkin belum waktunya kulampiaskan langsung, sementara lewat surat saja.

Kamu tau, aku punya ide. Yang mungkin… sedikit gila. Supaya nggak lupa, ya aku coba tulis saja di sini.

Pernah aku berpikir, bagaimana caranya aku membuatmu percaya, saat kumencinta. Cintaku ini utuh, suci, murni dan abadi.

Sebaliknya, aku sangat mengenal diriku sendiri. Salah satunya, jika sedang ada di depanmu mungkin aku tak pandai berkata-kata dan mengungkapkan perasaanku.

Nah, maka dari itu…..

Pernah kuberpikir membuat yayasan atas namamu. Tapi tentunya, itu tak sederhana dan butuh waktu lama.

Akhirnya, terpikir sebuah cara yang lebih simple.

Aku ingin setiap tahun, ketika hari ulang tahun pernikahan kita tiba. Aku mengirimkanmu sebanquet bunga. Bunga yang paling kamu suka.

Mulai ulang tahun di tahun pertama, kedua, ketiga dan seterusnya. Dengan tiap momen istimewa yang kita lalui di setiap tahun itu.

Tapi, seperti yang kamu tahu, aku bisa saja sakit dan bahkan meninggal. Dan tentu saja, setelah aku tiada kita kan berpisah sementara. Dan sudah barang tentu aku takkan tau hal istimewa apa yang terjadi padamu, sayang.

Tapi aku takkan kehilangan akal. Di toko bunga langgananku itu aku akan menaruh deposit untuk beberapa tahun ke depan. Jika saat itu tiba, maafkan aku tulisannya akan tetap sama, begitu seterusnya. I just want you to know one thing.

Here what is written down on the card:

“Honey, my love for you is the eternal one. Cheers🙂 , Your love: Nando”

Author: nandonurhadi

Menyediakan info-info untuk anda dalam berbagai kategori. Yang insya allah bermanfaat untuk kita semua ;)

Leave a Reply

