Surat Cinta, kiriman ke enam.

Hari ini, kamu sakit.
Entah mengapa, badanku hangat.

Kepalaku pun pusing. Tubuh ini serasa tak ingin dibawa pergi kemana-mana.Ikut merasakan yang kau rasakan.

Sedih kumendengar kabarmu, di suatu tempat yang hanya “kulihat”, kau di sana mengantri, lemas, ingin muntah, menunggu panggilan dokter. Kulihat juga engkau terbaring lemas di tempat tidurmu yang terasa sangat sepi. Namun ketahuilah, walau tak selalu dekat, aku selalu ada.

Sayang, satu hal yang harus kau tau. Aku tak cerewet ke banyak orang. Hanya ke orang tertentu yang aku merasa dekat sahaja.

Dingin, diam, hemat perkataan. Aku nyaman dengan diriku yang sekarang. Aku yang begitu.

Entahlah,

Di depanmu, memang aku tak jujur. Aku berpura-pura. Pura-pura yang paling sulit yang pernah kulakukan. Pura-pura menganggap biasa saja. Pura-pura aku tak cinta.

Selamat malam, kamu di sana. Semoga cepat sembuh. Peluk hangat kasihku untukmu.

Salam rindu,

Indigo belahan jiwamu

Author: nandonurhadi

Menyediakan info-info untuk anda dalam berbagai kategori. Yang insya allah bermanfaat untuk kita semua ;)

Leave a Reply

