Lokasi Dan Jam Operasional “Samsung Service Centre Bandung”

Beberapa hari ini bermasalah dengan Samsung galaxy S III kesayangan.

Dan tiba-tiba menyadari pentingnya nomer telepon service centre dan jam bukanya jam berapa saja.

Berikut informasi yang berhasil saya dapatkan

1. PT. Graha Service Indonesia BANDUNG (DAGO) Jl. Ir.H.Juanda No.150 (Dago)

(P) 022-2532084, 2503373 ,2503968 ,2532088,2532157
(F) 022-2500374
No bebas Pulsa: 0 – 800 – 1128888

 

Update 26 Des 2013

Mendapati beberapa masukkan dari para pembaca blog bahwa service centre dago agak sulit ditemukan, berikut penulis berikan beberapa patokan.

image

image

Samsung service centre Bandung yang berlokasi di dago ini tepatnya ada di seberang bank CIMB niaga. Jika datang dari arah BIP, maka tempat ini persis di seberang setelah TBI dago.

Terdapat update nomer telpon untuk servis centre dago. No telp yang dapat dihubungi 022 253 2157/022 2532152
image

2 .PT. Graha Service Indonesia BEC MALL BEC Mall Jl. Purnawarman No. 13 – 15 Lt.3 J01,Bandung

(P) 022 4205949
(F) 022 4205949

Jam buka:

Dago:

Senin- Jumat 08.30-17.00

Sabtu: 08.30-15.00

BEC

Senin-Jumat: 08.00-20.00 WIB

Sabtu: 08.00- 15.30 WIB

Penulis dapat dihubungi via akun twitter di @nando_nurhadi

Author: nandonurhadi

Menyediakan info-info untuk anda dalam berbagai kategori. Yang insya allah bermanfaat untuk kita semua ;)

130 thoughts on “Lokasi Dan Jam Operasional “Samsung Service Centre Bandung””

    1. Wah kalau non lebaran saja minggu tutup mas. Tentang libur lebaran ada cuti brp hari saya kurang tau. Coba di call saja bsk jam 10.00 pagi.

  1. mas mau nanya ane di kasih hp samsung galaxy dari om yang di korea pertama sih baik” aja tp pas waktu itu gagal ngroot di service ke konter biasa bisa jalan lg tapi waktu di upgrade berhasil pas pagi” tiba” ngeblank terus kata tmn pas di liat mesinnya udah di ganti katanya sama mesin yang di indonesia apa masih bisa di benerin ??? tolong minta solusinya mas

    1. Kurang tau untuk kasus mas. Dulu galaxy s3 saya pernah rusak. Cacat produksi. Karena masih garansi, pihak servis centre mengganti dengan mesin baru. Alhamdulillah sampai saat ini tidak masalah. Semoga bermanfaat.

  2. Halo semuanya? Saya mau nanya nih ada yang pernah mengalami kerusakan total casing Samsung? Saya ada hp Samsung I9082, beberapa waktu lalu jatuh bodynya hancur semua…, depan belakang samping. Mungkin ndak ya kalau diganti semuanya? Rekan2 ada informasinya untuk penggantian casing ini (harapan saya bisa selesai at time, ga perlu nginep). Area sekitar Bandung. Thanks semuanya.

      1. Thanks sdr Nandonurhadi

        Itu body casing ori total ya mas? Lumayan juga ya sampai 1.2jt. But, thanks mas untuk infonya. Really helpful!

        #mungkin kalau yang lain ada referensi lain? thanks in advance

      2. Iya mas andreas. Itu casing ori total galaxy s3 , harga saat saya ke servis centre bec sesuai tgl artikel ini. Sementara belum ada referensi lain. Sama sama mas, senang bisa bantu. Salam.

  3. Pagi ini saya mengalami masalah dengan note2 saya….awalnya tombol back tdk mau berfungsi… lalu saya restart… setalah iti stuck saja di layar logo samsung… kenapa ya? Thanks

  4. Mau tanya mas.. apakah di gerai tsb dijual aksesoris ori samsung secara langsung atau harus inden dulu..

    Thks semua///

    1. inden dulu, seperti kemarin saya pesan batere ternyata harus datang setor uang muka lalu bisa i inden barang. Disuruh menunggu 3 hari kerja atau tergantung ketersediaan stok.

      1. Ass…mas mau tanya saya punya hp samsung s6 tapi dari luar negeri bukan sein…apakah diterima jika q service kan ke service centre resmi samsung…trims

  5. pagi mas saya mau perbaiki radio-cassete typenya saya lupa (dirumah) ke jl dago bisa gak soalnya saya malas ke jl kopo suka macet, thanks

  6. kang saya mau tanya , galaxy tab 2 yg 7 inc saya mengalami drop batre , kalo boleh tau , apa di service centre nya batre tersebut ready stock apa hrs pesan dulu ya kang ? urgent bgt nih huhu nuhun kang

    1. Bezel? rangka body? Kurang tau, coba datang saja ke service centre atau hubungi by phone. Sempat minat ganti untuk S3 saya. Sempat nanya di angka 1.5jt (karena jd satu dgn layar) dan harus pesan dulu plus dp 50%

    1. Kurang tau, coba ditelpon langsung aja. No telp nya ada di blog. Lebih baik ke graha samsung service centre dago. Relatif lebih lenggang daripada service centre BEC.

  7. Saya coba telp ke semua nomor kontak tapi tidak ada satupun operator yang mengangkat telp-nya.
    Tolong lebih tingkatkan lagi pelayanan anda kepada pelanggan.

    1. Waduh, saya saat ini bukan pegawai samsung, mbak. Hanya konsumen yang menulis review mengenai samsung service centre. Semoga tulisannya bermanfaat .

  8. Bener bangettttttttt… Di tlp qa diangkat”…
    E pas Laptopnya di service.. hasilnya malah jd aneh..
    Kuranng memuaskan..!!!

  9. Aduh mas nandonurhadi sabar ya. Banyak yg nyangka si mas ini pegawai samsung. Wong doi cuma ngasih info soal gerai nya, eh malah ada yg komplain telf ga diangkat. Aya-aya wae hahaha. Makasih banyak info nya mas nando!

  10. maaf numpang tanya kalo beli remote TV samsung smart tipe UA32F6400AM bisa gak yaa…punya saya rusak….mohon infonya……thanksB4

  11. Wah untung ada situs ini ttg cust service samsung di dago. Kmrn ini sy mau service hp ke samsung dago sktr jam 6 sore. Untung bc dl situs ini ttg jam operasional samsung dago, klo ga sia2 sy ke sna, malah buangin bensin. Makasih mas!

  12. baru beli samsung grand 2, bulan April. awal2 setelah nge cas pertama kali 4 jam, next nge casnya 2 jam lebih. padahal ngecas ga pernah ditinggal. sekarang nge casnya 6 jam ga penuh-penuh… ada pengalaman yang sama guys ?

    1. Umur batere, biasanya memang akan semakin memendek dari waktu ke waktu, mas Bernard.

      Nah, coba terapkan beberapa tips berikut supaya batere awet.

      1. pada saat nge-charge sebaiknya dalam kondisi mati.

      2. Selalu gunakan charger ori/bawaan gadget. Mengapa? voltase dan arus sesuai dengan spesifikasi. IC power lebih awet.

      3. Hindari nge-charge batere dengan mengunakan power bank atau charger kw. Tegangan tidak stabil. Langsung dicolok ke port USB laptop pun demikian. Voltase dari laptop terlalu tinggi. Hal ini membuat komponen terutama IC power cepat panas dan berakibat cepat rusak.

      Saya dulu pernah pakai blackberry onyx, sering colok powerbank dan laptop. Girang karena ngecharge lebih cepat. Beberapa bulan kemudian kapasitas batere perlahan merosot. Tak lama setelah itu, tiba-tiba matot. Kena di IC power.

      Semoga sharing ini ada manfaatnya. Salam.

    1. haha.. ah mas aron bisa aja. Tulisan / info saya ada manfaatnya buat orang lain aja udah seneng mas😉

  13. as’ permisi gan mo nanya,,!! Samsung B2100 Xtreme apa masih ada yg baru lalu klo d Bandung yang jual d mana? Terimakasih

  14. sim card saya stuck di samsung tab 10.1. pas saya paksa keluar dengan jurus congkel2 ternyata kaki2 kuningan slot simcardnya patah. kira2 berapa yah biaya servicenya? thanks

  15. mau nanya, kan hp galaxy note 1 saya layarnya retak.
    kira2 klo diganti baru, harganya brapa ya???
    terima kasih

  16. Mas mau nanya ini saya punya samsung galaxy tab, 3 ,8″casingnya lecet, mau di ganti yg baru, bisa ga ya mas,masih garansi 6 bulan lagi,ada biaya tambahan ga ya mas trima kasih, di tunggu blsanya

  17. Yang pada komen d atas gw beloon semua.. ini hanya berbagi ttg no telp dan jam operasional.. tinggal telp k no yg udh d cantumin apa susah nya sih? Malah nanya2 disini.. stupido bastardo

  18. mas mau tanya dong, hp s3 saya tiba2 ngeblank bangun tidur terus engga bisa di nyalain di cas pun engga bisa itu kenapa ya? kalau ke servise center harus bawa bukti pembelian engga? soalnya bukti pembeliannya lupa disimpen dimana cuman ada kartu garansi di dalam box, terus lebaran gini buka engga ya? mohon bantuinnya :’)

    1. Halo mbak rifka
      Sepengalaman saya
      Kalau mau urus garansi di service centre kartu garansi aja sudah cukup kok.

      Maaf ya baru cek komen blog, jadi baru sempat balas.

      Semoga bermanfaat,
      salam

      @nando_nurhadi

    2. .. menurut kebiasaan, hari minggu, tanggal merah dan libur hari besar biasanya service centre tutup, mbak Rifka.

      Coba saja di telpon lebih dulu sebelum datang ke sana.

      @nando_nurhadi

  19. Mas mau tanya sy bl tv samsung type UA40F5500 ko siaran digital yg keterima hanya tvri sj,sedang yg punya kaka sy merk sm samsung type sy kurang hapal bisa terima siaran metro tv,rcti & tran tv.tolong untuk infonya,hatur nuhun.

  20. kang bade tumaros ari batery samsung galaxy tab 2 sabaraha ?kang saya mau tanya , galaxy tab 2 yg 7 inc saya mengalami drop batre , kalo boleh tau , apa di service centre nya batre tersebut ready stock apa hrs pesan dulu ya kang ? urgent bgt nih huhu nuhun kang

    1. Malam mbak wulan,
      hatur nuhun sudah mampir blog saya.

      Untuk batere, menurut pengalaman saya pribadi membeli utk hp galaxy s3 harus pesan dulu.

      Harganya utk batere tipe galaxy s3 saat itu cukup mahal. Kalau tidak salah ingat sekitar Rp 400.000,00 per buahnya.

      Cara memesan:
      1. Datang ke gerai service centre
      2. ambil antrian utk keperluan beli aksesoris
      3. Kalau barang tersedia bisa langsung diambil.

      4. Kalau barang tidak ready stock (biasanya batere pun jarang yg ready stock) maka harus pesan dulu ke pusat. Isi form pemesanan setor uang muka 50% dari harga barang.

      5. Di form pemesanan, kita akan dimintai nomer telpon yang bisa dihubungi. Menurut kebiasaan, barang pesanan akan datang dalam 3 hari kerja. Saat barang sudah tiba, nanti petugas dari service centre akan menelpon pelanggan.

      6. Biasanya, kalau sudah lewat 3 hari, silakan hubungi saja via telpon saat hari dan jam kerja.

      Semoga sharingnya membantu,
      salam
      @nando_nurhadi

  21. Halo, ada yg punya pengalaman Bootloop android, kira-kira masalah ini Samsung S Center bisa menyelesaikannya ga ya?
    kalo emang bisa, apa Data-data yang ada di HP masih bisa diselamatkan, di (Back Up) maksudnya? soalnya Smartphone saya cuma Stuck di LOGO Samsung nya aja😦
    belum sempat diback up data-data sebagian masih diHP udah keburu restart bootloop, jadi kira-kira pas nanti dibetulin Samsung.S Center bakal di (Back Up) in dulu kan sama tukang service nya? biar data yang masih ada diHP Aman!

    Oh ya satu lagi nih pertanyaannya, udah ga bergaransi nih, kira-kira untuk masalah Bootloop bayar berapa ya sama Samsung S Center?

    makasih ya Infonya, thanks🙂

    1. Coba mbak tanya ke temen saya yang namanya Gabrielle pio. (@pio_santos) via twitter.

      Kalau tidak salah ingat, dia perbah mengalami masalah yang sama di samsung galaxy S miliknya dulu.

      Semoga membantu.
      Salam.

      @nando_nurhadi

  22. ada yg pernah ngalami S3 nge-reset sendiri, kontak hilang semua?

    s3 saya 2kali nge-reset dan sekarang mati total.

    kira2 apa ya sebelum sy ke service center.
    trims.

  23. kang mau tanya dong.. kalo hp samsung saya tiba2 tiap abis buka lock screen dan mau nyalain lagi layar stelah layar mati lngsung msuk ke internet browser trus.. itu knapa ya?

  24. Saya pemakai samsung galaxy v,di servis di cervis center miko mall,udh 2minggu kok gak beres2 knapavya?padahal cuma ganti lcd nya aja??????

  25. Mas mau tanya,kalo ada file foto yang tidak sengaja terhapus di memory hp dan memory card bisa di recovery ga di samsung service center?.soalnya file foto itu ga saya delete tapi tiba2 hilang setelah saya uninstall salah satu aplikasi di hp saya.Hp saya samsung galaxy mega. Makasih sebelumnya.

  26. Mas hp saya galaxy mega 5.8 tempat colokan headsetnya rusak .. itu biayanya sekitar brp ya?? Trs saya msh garansi .. surat garansinya msh brlaku tp kuitansinya gk tw kmn.. bs gk ya??

  27. maaf… mas mau nanya hp saya samsung s3 mini…
    kalo saya nelpon teman suara mereka ada tapi suara saya nggk ada kedengeran si penerima nelpon jadi saya mau… kalo ganti mikrofon nya aja berapa ya mas… mohon di balesannya mas…
    trimakasih…

    1. Agan find my phone nya di aktifin gak? Kalau iya agan tinggal connect akun samsung nya ke laptop agan nanti cari find my phone

  28. Gan saya mau tanya hp saya samsung galaxy grand 2 bezel nya lecet&ngelupas gara gara buka tutup hardcase terus biasanya kalau tangan saya berkeringat suka ngelupas kira kira bisa di service atau di ganti baru gak??? Soalnya saya baca di web yg lain bisa di gantii tapi gak tau juga saya mohon jawabannya gan

    1. …. bisa gan, diganti spart part baru. Dulu galaxy s3 saya pernah begitu soalnya.

      Mengenai harganya berapa saya kurang tau.

  29. Mas aku kan baru sebulan beli samsung galaxy j1kamera belakangnya ada bayangan bulat hitam kameranya udh di lap tetep aja bayangan itemnya ada. Itu knpa ya?

  30. Hp saya samsung S4 Zoom lompat indah ke dalam air . jam 23:30 ampe pagi blm bisa nyala….. Bisa di betulin gak yah….. Infoooo…….😥

  31. Hp saya samsung S4 Zoom lompat indah ke dalam air . jam 23:30 ampe pagi blm bisa nyala….. Bisa di betulin gak yah….. Infoooo…….😥 harus di gimanain ?????

  32. Tanya om, kalau Samsung Galaxy A5 earphonenya hilang.. terus mau beli yg baru.. Customers Service bisa bantu gak ya?

    1. sepertinya sama saja mas, hanya saja, menurut pengalaman kalau di dago relatif lebih sepi pengunjung.

      Di BEC unggul jumlah teknisi dan terakhir ke sana, ada display hp + jual aneka aksesoris.

  33. Mau tanya nih.. hp aku udah 2 hari ini suka mati sendiri. Hp aku a3. Terus waktu di carge langsung 80%. Udah lama dicarge terus aja 80%. Terus pas dipake langsung mati lagi. Kira2 itu dimna yah masalahnya???
    Mohon bantuanya yaaaa

  34. mas mau tanya, untuk yg mau service harus bawa dus, buku nya n kelengkapan2 lainnya? apa aja yg harus d bawa biar hpnya bisa di service d samsung centre. makasih

    1. nggak usah mbak, yang penting bawa gadget plus kartu garansinya. (Kalau masih garansi)

      Nanti pas servis, kartu sim plus memory-card, casing tambahan dikembalikan ke kita.

      Minta plastik bening aja mbak, biar ga hilang itu barang-barang kecil tapi penting.

  35. Gan mau nanya kalo utk kzoom hasil foto ada noda hitam itu mslhnya apa ya? btw kalo cm kotor lensanya ongkos bersihin brp ya?ud lewat garansinya.nuhun gan

  36. Maaf mas mau tanya, sebelumnya hp saya bootloop hanya keluar logo samsung nya saja, sama saya mau di resert ulang tapi malah salah pencet tombol volume down+power+home yang harusnya volume up+power+home, dan pas saya salah pencet itu keluar downloading. tapi tiba-tiba hp saya ngeblank terus engga bisa di nyalain di cas pun engga bisa itu kenapa ya mas? kira-kira masih bisa di benerin ga ya ? mohon bantuinnya :’)
    terimakasih

  37. Permisi mas numpang tanya.. kalo harga layar galaxy note 3 neo brpa ya ??
    Soalnya layar d hp note 3 sya retak (parepes, murag).

  38. kang kalo flexible on off volume untuk samsung galaxy tab 2 gt p3100 ada?? jika ada apa indent? dan boleh tau brp hrganya? trmks

  39. Punten a mau tanya kmrn sya srvc hp k conter biasa hp saya trkena ir saat sedang d cas, trnyta pihak counter tdk sanggup ktanya sih ic power ny… kira2 mahal gk yaa kl k SSC ?? perbaikan nya… makasih..

  40. Misi gan kan hp samsung saya grand neo plus kalo saya matiin saya hidupin lg gk bisa tapi kalo saya cas trus saya hidupin lg baru bisa kenapa ya gan tolong info nya.

  41. Misi kalo misalnya lcd nya kena tapi masih berlaku garansi kira2 bisa pake garansi ga ? klo gabisa kira2 lcd untuk je berapa ?

  42. Misi kalo lcd nya kena tapi masih berlaku garansi kira2 bisa pake garansi ga ? klo ga, kira2 berapa lcd samsung j3 ?
    Makasih

  43. gan sy mau servis tv led 23 inc ,kerusakan : suara ada gambar gk muncul ,kenapa y? bisa di servis? trus alamat servis yg dkt dr cicaheum dmn y?

  44. gan mau tnya .. saya punya HP samsung galaxy grand prime yag kluaran pertama .. kmren OS nya baru saya upgrade ke OS lolipop ternyata setelah saya pakai mlah tidak enak hp saya sering ngeblank dan eror , tiba tiba aplikasi tertutup sendiri juga daya tahan batrei saya cepat habis . selain itu hp jga cepat panas .. setelah saya fikir2 enak pakai OS KITKAT yang dulu . kira2 kalau di downgrade ke OS lama bisa apa enggak ya ?? trus kalo di bawa ke service center bisa apa enggak ? takutnya kalo downgrade sendiri nanti mlah eror

Leave a Reply

