Surat cinta: kiriman pertama

Halo jodohku, di manapun kamu.

Hari ini aku terpikir untuk menulis surat cinta, secara digital. Random, ingin saja.

Aku ingin setelah hari pertama pernikahan kita nanti, aku ingin kau tau dan membacanya, bahwa aku pernah melakukan ini untukmu.

Halo jodohku, di manapun kamu,

Aku yang menulis surat ini, sekarang berusia 23 tahun dan masih mahasiswa TA. Aku tau, ini memalukkan bagi sebagian orang, tapi aku ingin kau tau bahwa aku tak sedikitpun menyerah untuk masa depan kita.

Skripsiku memang terhambat, alhamdulillah, tapi aku tak mau menyerah. Tak pernah berdiam diri. Aku yang menulis ini, aktif di kegiatan luar kampus.

Menghidupkan lagi Unit kegiatan mahasiswa IT yang terancam mati, jadi voulenteer akademi berbagi reg bandung, ikut dalam tim yang menciptakan portal berita @studentsimt.
Entah, aku yang sekarang tak kenal lelah saat menulis, networking, belajar IT dan menciptakan teknologi IT baru.

Memajukan bangsa di bidang Teknologi Digital, itu panggilan jiwaku.

Aku ingin menjadi technopreneur yang bisa dibanggakan bangsa kita. Seperti AS yang bangga dengan Bill gates dan Steve Jobs. Semua yang kulakukan, menuju ke sana.

Oiya, aku mohon doa. Hampir setiap malam aku bergadang. Mengejar sidang proposal bulan depan. Lalu sidang akhir agar aku lulus Mei nanti.

Jodohku, di manapun kamu. Aku hanya berdoa, semoga kamu baik-baik saja. Semoga kamu selalu dalam lindunganNya. Doakan aku selalu, demi masa depan kita. Aku tak ingin kamu sengsara sekalipun saat kita bersama.

Bandung, 28 Jan 2013
Ttd, belahan.. jiwamu.

Author: nandonurhadi

Menyediakan info-info untuk anda dalam berbagai kategori. Yang insya allah bermanfaat untuk kita semua ;)

Leave a Reply

