Nomer Pengaduan Penipuan Telkomsel

Pagi-pagi saya dikejutkan dengan pemberitahuan yang muncul via kanal POP3 di handphone saya. (Canggih ya?)

Setelah mama minta pulsa, nampaknya akan mulai muncul tren baru: Nuduh kita punya kasus dan  mau memuat kita di media. Hii… sereeem.

Bunyinya seperti ini

image

Dibilang kalau tak ingin kasus saya dimuat di media, harus mentrasfer sekian uang ke rekening tertentu. (Wah, penipuan sekarang makin canggih saja ya?)

Tak lama kemudian, hal tersebut saya laporkan ke operator telkomsel melalui CS nya di twitter.

Ternyata, telkomsel memiliki mekanisme pengaduan penipuan dan sifatnya bebas pulsa. Begini caranya:

image

Wah, kalau Anda mengalami indikasi penipuan yang memanfaatkan jaringan operator telkomsel, laporkan saja! Sudah tau kan caranya?

Sekian info yang dapat saya share kali ini, semoga bermanfaat.

Author: nandonurhadi

Menyediakan info-info untuk anda dalam berbagai kategori. Yang insya allah bermanfaat untuk kita semua ;)

1 thought on “Nomer Pengaduan Penipuan Telkomsel”

Leave a Reply

