Potensi Konflik Antara CEO dan Founder Organisasi Dan Kiat Mengatasinya

Bersyukur mengenal seorang yang begitu baik. Sungguh dari “Hal buruk/masalah” yang kita alami, ada hikmah luar biasa di dalamnya. Setidaknya, itulah yang saya yakini.

Semalam, setelah mendapat konflik dengan rekan satu organisasi. Panjang ceritanya, intinya bisa dibaca di tulisan sebelumnya di Konflik Antara CEO dan Founder Organisasi.

Gara-gara konflik ini, tidurku tak tenang. Satu-satunya yang ada di pikiran saya: “Bagaimana mencari jalan keluar?”

Karena merasa masih kurang asam garam, otak memutuskan untuk berkonsultasi ke seseorang yang: lebih punya pengalaman berorganisasi, mengembangkan perusahaan, berpengalaman mengelola orang.

Dari kriteria tersebut, yang ada di kepala saya muncul satu nama: Pak Handry Satriago. Mengapa? Di twitter pribadi beliau @HandryGE, beliau rajin berbagi ilmu seputar organisasi dan human developement. Dari beliau saya banyak belajar. Beliau salah satu guru saya.

Alhamdulillah, keyakinan saya tentang kalimat terakhir di paragraf pertama tulisan ini terbukti. Dibalik masalah yang saya hadapi ada hikmah luar biasa, saya bisa berkonsultasi dengan Pak Handtry via Facebook.

Beliau orang yang sangat baik. Walau kami belum pernah bertatap muka secara langsung, beliau berkenan luangkan waktunya dan menjawab konsultasi singkat saya.

image
Jawaban Pak @HandryGE

Terima kasih Pak Handry ! Berkat Bapak , ketemu satu solusi mengatasi masalah saat terjadi konflik antara CEO dan Founder organisasi. GBU as always be!

Author: nandonurhadi

Menyediakan info-info untuk anda dalam berbagai kategori. Yang insya allah bermanfaat untuk kita semua ;)

Leave a Reply

